Friday, May 31, 2013

Cinta ini punya siapa ?

cinta ini punya siapa?

Dinda bilang, "setia itu menyakitkan mbak..... tapi percaya dech nanti juga akhirnya akan bahagia?"

"Oh ya emang ada ya sesuatu yang menyakitkan itu membuat bahagia"
"titik akhirnya mbak...."

di luar hujan...... dan saya mengirim surat pad Neptunus untuk tetap belajar setia pada sang bintang utara.

" T'lah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta Mungkin engkau adalah salah-satunya Namun engkau datang di saat yang tidak tepat Cintaku telah dimiliki…
Inilah akhirnya harus kuakhiri Sebelum cintamu semakin dalam 

Maafkan diriku memilih setia Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu Walau besar dan tulusnya rasa cintamu Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu Dan aku memilih setia… Seribu kali logika untuk menolak Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih ... kan memilih kamu" (Fatin - Aku memilih setia)

Iya memilih setia pada Bintang Utara walau saya sadar bahwa saya tidak akan pernah memiliki dia selamanya. Keputusan bodoh? bukan.... ini adalah cara sederhana saya untuk bahagia.

No comments:

Post a Comment